Image

Lukis Keramik

Lukis Keramik

4 responses to “Lukis Keramik

  1. bagus mas..simple tp berkarakter..ini pake cat apa mas?sy selalu pengen ngelukis di keramik ato kaca..ada rekomendasi cat/pewarna lainnya?

    • urbansketcherwidiyatno

      Mas Tonykuwade

      Maaf banget jawabnya super telaaaaat, saya sempet lama nggak buka blog saya, baru sekarang bisa jawab.
      kalau lukis keramik yang ini saya pakai tinta bak, kuas yang flat, kertas tisu juga cotton buds.
      Prosesnya keramik di tuang tinta bak, sebelum tinta kering saya gores (membentuk) dengan kuas, juga denagn cotton buds atau tisu.

      Salam
      Widiyatno.

  2. Yang terhormat Pak Widiyatno,

    Apabila saya ingin melihat koleksi Bapak atau memesan lukisan, kmana harus saya hubungi?

    Saya sudah menghubungi No Telp yg si blog Bapak tapi tidak ada yang aktif

    Terima kasih sebelumnya

    Salam,
    Ivone

    • urbansketcherwidiyatno

      Haloooo mbak Ivone
      Maaf sebelumnya no telpon saya sudah ganti jadi agak merepotkan,
      walaupun akhirnya kita sudah bisa ketemu langsung, dan sudah memilih lukisan.
      Terima kasih atas atensi dan apresiasinya.

      Salam,
      Widiyatno

Leave a Reply

